Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Pusat Grosir Kaos

Bikin Kaos Seragam Olahraga Kelas

October 11 2016, 16:16pm

Posted by Pusat Grosir Kaos

Bikin Kaos Seragam Olahraga Kelas

Bikin Kaos Seragam Olahraga Kelas - 0851 0608 5600

Bikin kaos seragam olahraga kelas merupakan salah satu bentuk kreatifitas yang bisa diterapkan dan sudah banyak diterapkan pada siswa sekolah. Jika anda sebagai siswa pernah menjumpai atau pernah membuat jaket khusus angkatan kelas, itu sudah biasa.

Namun pernahkan anda menjumpai kaos seragam olahraga khusus kelas? Kami sebagai konveksi yang melayani jasa bikin kaos seragam olahraga kelas sering menjumpainya, bahkan kini kami telah mengerjakannya lebuh dari beberapa tahun terakhir ini.

Kaos seragam olahraga kelas merupakan salah satu bentuk kreatifitas yang patut didukung, karena siswa harus mampu menyesuaikan antara hasrat mereka berkreasi dengan aturan sekolah. Mengapa demikian? Hal ini berkenaan dengan pemakaian kaos olahraga dalam jam pelajaran dan berada di dalam sekolah.

Sebagai konveksi yang melayani jasa bikin kaos seragam olahraga kelas, kami memiliki standar kualitas untuk pengerjaan kaos kami, mulai dari bahan, desain, dan tehnik pengerjaan. Standar kualitas kami untuk jenis kain adalah kain drifit, kami memilih kain ini karena memiliki daya serap keringat yang baik layaknya kaos olahraga pada umumnya.

Untuk desain kami memiliki beberapa template yang bisa anda pilih, atau pun desain dari anda kami siap untuk eksekusi. Sedang tehnik pengerjaan kebanyakan kami menggunakan tehnik sablon karena tehnik sablon memiliki tingkat kesulitan yang cukup dengan hasil lebih maksimal dibandingkan bordir.

Namun jika anda memiliki keinginan khusus untuk bahan, desain, dan tehnik pengerjaan, kami tetap siap melayani anda. Silahkan hubungi kami segera

Bikin Kaos Seragam Olahraga Kelas - 0851 0608 5600

Comment on this post